Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 13 Oktober 2015


Harga Motorola Nexus 6 – smartphone ini sudah dirilis pada bulan oktober 2014. Smartphone ini merupakan terinovasi dengan menggabungkan antara Google dengan pihak motorola sehinggal lahirlah smartphone “Motorola Nexus 6” tidak diragukan lagi bagaimana performa smartphone ini. Mengapa tidak? Dengan ukuran layarnya 5,96 inc hampir sama seperti tablet phone, sudah didukung teknologi Amoled Screen dengan ketajaman hingaa ~493 ppi juga dilengkapi Gorilla Glass versi 3, mau main game? No problem!


Smartphone ini agak tebal dengan dimensi 159.3x 83x10.1 mm dengan berat 184 gram akan membuat anda lebih mantap memegangnya. Sudah waterproff lho sehingga tahan terhadap air. Didukung fitur konektifitas yang mumpuni, sudah dilengkapi sinyal 4G LTE kategori 6, bayangkan kecepatannya jika daerah anda sudah mendukung sinyal 4G, was wes wuss :D dilengkapi Wifi Dual Band pula yang mau gratis internetan melalui smartphone ini pun bisa.

Lebih dalam lagi, smartphone ini dibekali Chipset Snapdragon 805 dengan prosessor 2,7 GHz Krait 450, dengan RAM 3 GB sehingga mau main game super berat pun masih lancar di Motorola Nexus 6. GPU Adreno 420 membuat efek 3D saat bermain game terasa memukau. Lebih lagi speaker stereo yang bisa mengeluarkan suara bombastis dari game ataupun musik saat dimainkan sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Berjalan Pada Operation Sistem Android v5.0 (lollipop), dengan menu lebih bersahabat serta penggunaannya lebih halus dari OS sebelumnya. Sektor penyimpanan Motorola Nexus 6 yaitu 32 GB dan 64 GB lebih dari cukup untuk menyimpan game. Dari segi fotografi  Nexus 6 dilengkapi kamrea belakang 13mp dengan fitur optical image stabilizaton + auto fokus dan dual led flash, tentu hasil tangkapan akan lebih tajam. Di bagian depan hanya 2 MP lumayan untuk selfie.

Di Indonesia Update Oktober harga Nexus 6 dibandrol dengan harga 8,8 Juta.
Namun di Amazon.com  Nexus dibandrol hanya 349.99 dibulatkan menjadi $ 350
Jika dikonversikan ke IDR maka 4.725.000 + ongkos kirim Amerika-Indonesia sebesar IDR 250.000, maka totalnya IDR 4.975.000, jauh lebih murah dibandingkan membeli di toko konvensional bukan?
Tunggu apa lagi sahabat sevent4share, jangan sampai harganya naik, pesanlah sekarang!
Kunjungi linknya dengan mengklik gambar di bawah ini.


Leave a Reply

KOMENTAR YANG SOPAN YA!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PUSAT GAME GROSIR - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -