Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 01 Oktober 2015



CHAPTER 7
CARA LOGIN SSH KARTU SIMPATI BIASA DAN LOOP MENGGUNAKAN JCM

       Ketemu lagi sahabat Sevent 4 Share, sempat ga login-login SSH semenjak inject im3 kena limit, tiap hari Cuma dapat jatah 24 mb, mau pakai kartu as bali nusra speednya kena limit. Emang sih 24 jam, tapi jika hanya 7-20 kbps siapa yang menunggu? Berikut ini ada tools lain untuk login ssh kartu simpati biasa atau loop yaitu menggunakan JCM.
      JCM adalah inject + launcher yang digabungkan menjadi 1 aplikasi. Langsung saja ya sobat Sevent 4 Share, berikut ini tools yang diperlukan:
1 .  Simpat Loop atau Simpati biasa, kalau mau as silahkan dicoba (saya belum coba di kartu as, karena as bali nusra punya saya ga bisa dipakai), Sebisa mungkin cari Loop jatim karena ipnya sakti, loop jabar juga boleh, tapi untuk loop wilayah sumatera “tidak bisa dipakai sama sekali”.
2 . Akun SSH premium atau yang gratisan, akun premium saya jual. akun gratisan bisa didapat di fastssh.com atau  situs  penyedia ssh gratisan lainnya. (PIN BBM= 51C4892C, cantumkan kode  s4s untuk memesan, karena harga beda)
3 . Mini Mobile Data X (MMD-X), jika belum punya, silahkan download  >>>klik  di  sini<<<
4 .  Super Route, Jika belum punya, silahkan download   >>> di  sini <<<
5 . yang paling penting, tools utamanya,  JCM,  silahkan langsung download  >>> di sini <<<, pass rar:  sevent4share 
Passw installer:  ra
       Setelah peralatan sudah didownload, sebelum mulai login menggunakan JCM cek lagi apakah laptop atau PC sobat sudah disetting.
A . Setting APN Modem,  APN = 3data,  belum tau cara settingnya? Baca Chapter 3
B .  kenali karakteristik login dari modem Anda, untuk modem huawei, launcher bawaan modem harus diclose,  selengkapnya bisa dibaca di   Chapter 4
C .  Jika modem sobat merk zte, saya anjurkan buat dialup connection,  Baca di chapter 3
D .  gunakan setting pada speed modem, baca chapter 4
Jika setting laptop atau PC sobat sama persis dengan point point di atas, tentu sobat berhasil login di JCM.
Siap untuk memulainya? Ikut ya tahapannya!



Buka aplikasi MMD, klik icon telepon, Note: untuk modem huawei apapun jenisnya karena karakteristik loginnya launcher bawaan modem dimatikan maka di MMD akan terdeteksi sinyal strengthnya berapa %,  untuk modem lain seperti ZTE karena cara loginnya launcher bawaan modem harus standby, maka “modem anda tidak terdeteksi atau 0% sinyal strength” jangan khawatir, karena masih bisa login kok. Lanjut klik “icon telepon”.


Isi data di sana,  APN = 3data (di launcher bawaan modem harus 3data juga APNnya jika tidak sama maka ga mungkin connect),  Type = 3G Only, 
Profile =  sesuaikan dengan nama profile modem yang anda buat sebelumnya, jika modem ZTE kamu wajib buat dialup connection, profilenya pun harus  dialup connection. Note: sesuaikan dengan profile modem saja jangan menyimpang dari itu karena ga bakal connect.
Centang “auto Route” pili  “T-SEL,  kemudian  klik   kotak  “properties”

Jangan dicentang semua yang ada di properties.

Klik connect lokasinya di atas kotak “properties”, connect, lalu tunggu pencarian ip nya, sampai ada tulisan  connected/online seperti di gambar.
Buka aplikasi Super Route, lakukan pengaturan seperti ini: klik  Get IP Client,   open to pilih “telkomsel”, klik  “Add”,  klik  “send”, terakhir close atau klik tanda x.

Buka aplikasi JCM, lakukan pengaturan:   Host, user dan pass sesuaikan dengan akun SSH sobat ya, pilih Telkomsel , telkomsel 1 atau telkomsel 2 terserah sobat yang mana yang word di daerahmu,  Klik “start”


Tunggu sampai icon bitvise berwarna putih, iconnya ada di bagian pojok kanan bawah.
setelah bitvise putih, jangan tunggu lagi,langsung klik “Reset Limit”, tunggu bitvise putih,
Lalu klik  “sambil Coli Lanjut ini ^_^”

Jika speed download di IDM turun, bisa sobat klik lagi   “Reset Limit”, trus tunggu bitvise putih
Klik lagi “sambil Coli Lanjut ini ^_^” 
Note: bisa dipakai di 0p0k, tapi sebaiknya beli aja kuota paling murah supaya speed lebih wuzz, ga makan kuota juga kok.
Ini nih yang paling penting, saat sobat tekan “reset Limit” jangan lupa tekan juga “sambil Coli Lanjut ini ^_^”   supaya kuota/pulsa sobat tidak habis.
Demikianlah tutorial panjang tentang SSH, dari chapter 1 sampai chapter 7, semoga sobat Mahir menggunakan SSH. Kunjungi terus blog kami supaya terus mendapatkan update inject dan tutorial lengkap dan terkini.













Leave a Reply

KOMENTAR YANG SOPAN YA!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PUSAT GAME GROSIR - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -